Acara Penyerahan Hadiah Lomba Antar Jurong Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Tahun 2021

Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh kembali menyelenggarakan perlombaan antar jurong yang diikuti oleh 5 jurong yaitu “Jurong Tgk Dihaji, Jurong Lamkruet, Jurong Lampohpak, Jurong Gano, dan Jurong Tgk. Diblang.”

“Acara penyerahan hadiah lomba antar jurong Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Tahun 2021” dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 11 Januari 2022. Acara dibuka langsung oleh Bapak Keuchik Gampong Lamdingin Zakky M. Kasem.

Lomba antar Ulee Jurong diawali dengan presentasi Ulee Jurong pada tanggal 06 Januari 2022 dan dilanjutkan dengan penilaian kebersihan dan hunian sehat pada tanggal 07 Januari 2022 oleh tim juri. Adapun juri untuk perlombaan dusun ini terdiri dari 3 orang yaitu “Ibu Yuli Indriani dari Kecamatan Kuta Alam, Ibu Rosdiana dari DLHK3, Bapak T. Meurah Azhari dari Dinas Kesehatan.”

Berikut ini jumlah hasil dari penilaian juri yang terdiri dari 3 kriteria yaitu: Presentasi Ulee Jurong, Kebersihan Jurong, dan Hunian Sehat:
– Juara Harapan 2 Jurong Lampohpak dengan jumlah nilai 1.896,5
– Juara Harapan 1 Jurong Lamkreut dengan jumlah nilai 1.919,5
– Juara 3 Jurong Gano dengan jumlah nilai 1.950,5
– Juara 2 Jurong Tgk. Dihaji dengan jumlah nilai 2.121,5
– Juara 1 Jurong Tgk. Diblang dengan jumlah nilai 2.190

Rangkaian materi acara berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala, dimana besar harapan perlombaan yang sudah menjadi agenda tahunan ini, bisa memotivasi, menginspirasi, dan menumbuhkan persaingan yang sehat antar ulee jurong untuk terus membenahi dan memperbaiki kualitas jurong dan warganya menjadi lebih nyaman serta warganya bisa terlayani dengan baik.