Pengukuhan Ketua Pemuda Beserta Seluruh Struktur Kepengurusan Pemuda dan Pengukuhan Pengurus BUMG Citra Bersama Gampong Lamdingin masa bakti tahun 2023-2028.

Banda Aceh – Rabu (07/06/2023) Bertempat di Kantor Keuchik Gampong Gampomg Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh dilaksanakan Pengukuhan Ketua Pemuda Beserta Seluruh Struktur Kepengurusan Pemuda Gampong Lamdingin dan Pengukuhan Pengurus BUMG Citra Bersama Gampong Lamdingin.

Pemerintahan Gampong Lamdingin telah mengukuhkan Ketua Pemuda beserta seluruh struktur Kepengurusan Pemuda dan pengukuhan Pengurus BUMG Citra Bersama Gampong Lamdingin.
Dalam Acara tersebut turut hadir  Muspika Kuta Alam, UPTD Puskesmas Lampulo, Para Keuchik seluruh Gampong Kecamatan Kuta Alam, Para Ketua Pemuda seluruh Gampong Kecamatan Kuta Alam, Tuha Peut Gampong Lamdingin, Ulee Juorng Gampong Lamdingin, Pemuda Gampong Lamdingin dan Masyarakat Umum Gampong Lamdingin.

Yang mengangkat untuk sebagi Ketua Pemuda yaitu sdr. Teuku Iskandar berdomisili di Dusun Tgk Diblang dan untuk ketua BUMG Citra Bersama Gampong Lamdingin yaitu sdr. Fitrah Al qaudi berdomisili di Dusun Lampohpak untuk masa bakti Tahun 2023-2028.

Pengukuhan tersebut dikukuhkan oleh Keuchik Gampong Lamdingin, Zakky M. Kasem yang di awali dengan pembacaan naskah pengukuhan dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara pengukuhan tersebut.

Keuchik Gampong Lamdingin (red) berharap dengan telah dilakukan pengukuhan ini Ketua Pemuda beserta strukturnya dan BUMG Citra Bersama dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar, serta dapat menjadikan Gampong Lamdingin contoh manajemen yang baik untuk Gampong lainnya.