Komitmen Safni SE Berikan Bantuan Usaha Untuk Masyarakat

Banda Aceh-Aceh Monitor com. Safni SE, Sekretaris DPRK dari komisi dua dan juga sebagai ketua fraksi partai Gerindra mengadakan PHO pada kantor Disperindagkop Kota Banda Aceh dalam rangka penyerahan Bantuan kepada pengusaha warung kopi yang bernama Muhammad Amin yang bertempat tinggal dijalan Syiah Kuala lorong 2 Gampong lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kemudian bantuan pokir yang diberikan adalah berupa meja warung kopi yang terbuat dari stenlis dengan alas batu keramik dan juga kursi serta peralatan lainya.

Penyerahan itu juga disaksikan oleh beberapa orang mitra kerja, rekanan kerja dan juga hadir beberapa masyarakat Gampong Lamdingin Kota Banda Aceh, kemudia Safni SE dalam penyerahan barang tersebut kepada penerima juga disaksikan langsung oleh Ibu Siti Nurhati yaitu selaku kabid pada Dinas Disperindagkop dan kemudian dalam acara serah terima tersebut Safni SE juga menyampaikan bahwa barang yang diberikan ini bukanlah barang pribadi tapi melainkan barang bantuan pemerintah murni yang diusulkan oleh Anggota DPRK Banda Aceh dapil dua Kuta Alam dari fraksi Gerindra Kota Banda Aceh.

“Sebenarnya program ini sudah diusulkan awal tahun 2020 kepada penerima cuma karena anggaran terjadi refocousing diakibatkan Covid-19 jadi baru hari ini tersalurkan,”sebut Politikus partai Gerindra ini. Senin 10/10/22.

Disamping itu Safni SE juga berperan kepada penerimaannya agar barang barang atau perlengkapan ini supaya dijaga dan dipelihara baik baik agar lebi awet dalam penggunaanya.

“Ini merupakan komitmen partai Gerindra untuk tetap peka terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan usaha,” ujaar Safni.

Safni juga berharap kepada M Amin dalam melakukan kegiatan ekonomi dapat memberi pelayanan yang lebih baik kepada konsumen agar sukses dan bisa jaya dimasa yang akan datang tutup Safni.