Majelis At-Taufiq Gampong Lamdingin Memperingati Malam Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H

Majelis At-Taufiq Gampong Lamdingin sedang memeriahkan memperingati hari kelahiran / Malam Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H.  yang berlangsung pada hari Jum’at 07 Oktober 2022 Pukul 20.00 Wib / Ba’da Isya di pekarangan Masjid Al-Abrar Gampong lamdingin.

Acara dibuka langsung oleh pimpinan Majelis At-Taufiq Gampong Lamdingin Ustad Khairul Rafiqi, LC.MA. Acara Malam Maulid yang bertema “Menyambut Lahirnya Sang Penyelamat Ummat Dengan Adab & Taat”.

Acara Malam Maulid dibuka untuk umum Laki-laki dan Perempuan, acara Malam Maulid di isi berbagai acara dengan membaca Kitab Diya’Ulami’, Tim Hadrah Majelis At-Taufiq (Qasidah), Penceramah, dan ditutup dengan membaca doa.


Pelaksanaan acara Malam Maulid juga turut dihadiri oleh Bapak Keuchik Gampong lamdingin Zakky M. Kasem, Ketua BKM Al-Abrar Gampong Lamdingin Abdul Muthalib Buchari, dan juga dihadiri atau untuk yang memeriahkan acara Malam Maulid oleh Ustad Auliasyah Fatani, Ustad Fitra Ramadhani LC, Ustad Khalid Muddatstsir LC, dan Ustad Sayyid Muhammad Alqadri.

Pelaksanaan memperingati Malam Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar dan sukses, acara juga turut dihadiri banyak dari Warga Gampong Lamdingin dan juga dari luar Gampong Lamdingin.