Memperingati Tahun Baru Islam 1443 H dan Pembagian Raport Santriwan/Wati TPQ Syiah Kuala Gampong Lamdingin Tahun Ajaran 2022/2023

Para santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Syiah Kuala, Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh bersama-sama memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan pembagian raport Santriwan/Wati.

Acara langsung dibuka oleh ketua pimpinan TPQ Syiah Kuala Hasanuddin, S.HI yang diselenggarakan di tempat Masjid Al Abrar pada hari minggu 21/08/2022. Dengan tema “Melalui tahun baru Islam mari terus belajar memperbaiki diri & menjadi insan yang cinta Qur’an”.

Acara juga dihadiri bapak keuchik Gampong Lamdingin serta seluruh Ulee Jurong Gampong Lamdingin dan para ustad ustadzah yang mengajar di TPQ Syiah Kuala. Santri TPQ juga melaksanakan memperingati tahun baru Islam 1443 H dan sekaligus mendengarkan ceramah yang di isi oleh Ustaz Umar Ismail S.Ag.

Setelah santri mendengarkan ceramah acara ini di akhiri dengan pembagian raport, bagaimana nilai raport ini sudah di nilai dan di atur oleh ustad ustadzah TPQ Syiah Kuala, pembagian raport ini langsung diberikan oleh Bapak Keuchik Gampong lamdingin, Ulee Jurong Gampong Lamdingin, dan Ustad Ustadzah yang mengajar di TPQ Syiah Kuala.

Alhamdulillah dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 H dan pembagian raport telah selesai, acara juga berjalan dengan baik, lancar, dan sukses, seusai kegiatan berlangsung.