Warga Dusun Gano Gampong Lamdingin Memeriahkan HUT RI ke-77

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Kemerdekaan RI, warga Dusun Gano Desa Gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh mengadakan acara berbagai perlombaan.

Acara langsung dibuka oleh Bapak Keuchik Gampong Lamdingin Zakky M. Kasem yang diselenggarakan di depan halaman Masjid Al Maghfirah Dusun Gano Gampong Lamdingin.

Warga Dusun Gano Gampong Lamdingin mengadakan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang berbagai perlombaan seperti Makan kerupuk, Balap karung pakai helm, Balap kelereng, Panjat pisang, Pancing botol, Tarik tambang, Balap balon dan perlombaan lainnya.

Kepala Dusun Gano Gampong Lamdingin “Alhamdulillah di Dusun Gano membuat acara berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, para pemuda Dusun Gano yang dinakodai sdr Rian Aulinda (ketua panitia) menggagas membuat acara dan beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUR RI ke-77 dengan berbagai perlombaan yang dibuat yang pertama keakraban dan yang kedua bagaimana merangsang untuk persatuan dan kesatuan warga masyarakat kita ini, kemudian antausias masyarakat kita juga ramai di depan halaman ini dan warga juga padat untuk menyaksikan kegiatan tersebut”. Ujarnya.