Safari Subuh Arafah Mesjid Al-Abrar Gampong Lamdingin

Kegiatan Safari Subuh Arafah di laksanakan di Mesjid Al-Abrar Gampong Lamdingin Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh pada hari Ahad 7 Juli 2019
Kegiatan ini berlangsung damai aman dan sangat bermanfaat untuk warga kota Banda Aceh dan terkhususnya untuk warga masyarakat Gampong Lamdingin

Dalam Kegiata ini sendiri di isi dengan shalat Subuh Berjama’ah yang di imami oleh Ustadz Yasirullah Al Hafidz kemudian dilanjutkan dengan do’a dan zikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah sekaligus memberi sambutan membuka kegiatan ini sendiri. Didalam sambutannya Ustadz Zul Arafah mengharapkan antusiasme dan semangat serta keikhlasan warga masyarakat Kota Banda Aceh untuk selalu memakmurkan Mesjid-Mesjid yang ada di Kota Banda Aceh.

Kemudian didalam kegiatan ini sendiri juga di hadiri elemen-elemen masyarakat dan instansi-instasi yang ada di Kota Banda Aceh seperti beberapa Personel Kodam IM dan beserta Kasdam IM Bridjen TNI A. Daniel Chardien S.E, Anggota Personel Polresta Banda Aceh beserta Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Karyawan-Karyawan Bank Syariah Mandiri Cab. Banda Aceh, Karyawan-Karyawan Jasindo dan Aparatur Gampong Lamdingin.

Didalam kesempatan acara Safari subuh ini sendiri Kasdam IM menyampaikan kata-kata sambutan serta himbauan kepada masyarakat Kota Banda Aceh untuk selalu Damai, Kompak, dan menjaga keutuhan NKRI secara bersama-sama.

Kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu TAUSYIAH yang di isi oleh Tgk. Gamal Achyar L.C M.A.
Banyak hal menarik dan bermanfaat yang disampaikan oleh Tgk. Gamal Achyar yang dapat diterapkan didalam kehidupan bermasyarakat.