Vaksinasi Covid-19 Di Gampong Lamdingin

Gampong Lamdingin bekerjasama dengan Puskesmas Lampulo terkait akan menyelenggarakan Vaksinasi kepada seluruh warga Lamdingin, terutama bagi lanjut usia pada hari Jum’at tanggal 18 Juni 2021. Suntik Vaksinasi ini dibuat bertempat di posyandu Gampong Lamdingin.

“Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Lanjut Usia” ini dihadiri juga Pak Camat Kuta Alam, Pak Kapolsek, Pak Koramil, Pak Keuchik Gampong Lamdingin dan seluruh Warga Gampong Lamdingin yang berhadir.

Yang mendaftar terkait vaksinasi Gampong Lamdingin sekitar 59 orang, yang mendaftar pun bukan hanya warga Gampong Lamdingin saja tetapi ada juga dari luar Gampong Lamdingin. Untuk di suntik vaksin cuma bisa 38 orang, yang lansia 14 orang dan dibawah umur 50 tahun sekitar 25 orang. Untuk yang ditunda 20 orang dikarenakan kurang sehat, dan yang batal 1 orang.

Vaksinasi massal ini merupakan program dari Camat Kuta Alam yang akan berlanjut ke seluruh Gampong di kecamatan setempat, dan untuk Gampong Lamdingin vaksin kedua nya akan diselenggarakan di Puskemas Lampulo pada tanggal 16 Juli 2021.

“Vaksinasi ini diprioritaskan untuk lansia dan juga dibuka untuk umum bagi warga Gampong Lamdingin, tidak ada paksaan untuk di vaksin tetapi untuk orang yang berminat saja” Ujar Pak Keuchik Gampong Lamdingin H. Anas Bidin Nyak Syech.