Rapat Tim 11 Penyusun RKPG 2019 Bersama Keuchik dan Tuha Peut Gampong

Rapat tim 11 penyusun RKPG 2019 Gampong Lamdingin Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh di laksanakan pada hari Senin tanggal 11 Februari 2019 bertempat di Kantor Keuchhik Lamdingin.
Rapat tersebut di hadiri oleh seluruh Perangkat Gampong, Ulee Jurong, TPG, Tokoh Masyarakat dan Keuchik.
Rapat ini di pimpin oleh Ketua tim 11 yaitu Sekertaris Gampong (Sekgam) Bapak Irawan Safputra, rapat berlangsung baik dan sukses, beberapa ususlan-usulan baru dan perubahan untuk APBG Gampong Lamdingin Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh 2019 di tampung dan dituangkan kedalam RKPG, sementara itu Tim 11 juga terus menyaring dan mengoptimalkan setiap usulan-usulan yang masuk dan yang diterima harus dapat di pilah-pilah yang lebih prioritas dan bermanfaat untuk memajukan Gampong Lamdingin dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat Gampong Lamdingin. Setiap usulan yang masuk bersifat Pembangunan dan Pemberdayaan harus lebih di perhatikan oleh Keuchik dan perangkat gampong, agar tujuan memajukan gampong dapat berjalan dengan baik dan tertib, serta membangun kerja sama yang baik antar sesama masyarakat gampong.

Sementara itu RKPG 2019 Gampong Lamdingin juga sudah diselesaikan 94 % dan dapat segera diproses, dan di naikan ke pihak Kecamatan, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong agar dapat segera menjalankan seluruh program yang telah direncanakan, sesuai dengan RAB dan Sistem kerja yang diterapkan, agar proses memajukan gampong Lamdingin dapat segera terealisasi dan dirasakan oleh masyarakat setempat.